Pages

Subscribe:

Labels

Sabtu, 25 Februari 2012

A4

Gue pengen sharing2 dikit tentang pengalaman hidup gue bersama sebuah grup rahasia yang dihuni oleh 3 orang manusia serta sebuah peliharaan yang sebuah peliharaan itu telah bermetamorfosis menjadi seorang manusia dan akhirnya grup ini pun menjadi beranggotakan 4 manusia.

Alkisah ketika gue melepas seragam putih merah walaupun waktu itu seinget gue, gue gak pernah pake seragam itu. Dan akhirnya bergantilah seragam gue yang penuh noda kejahatan menjadi suci kembali untuk mencari sesuap ilmu (dan kejahatan kembali). Ketika itu gue masuk salah satu SMP yang cukup terkenal baik di dunia maupun di akhirat. Pas masuk, gue bingung mau kemane, soalnya banyak wajah yang penuh dengan noda psikopat. Kenapa? karena waktu itu gue pernah jadi psikopat jadi gue tau wajah asli seorang psikopat.

Wah, tapi gue beruntung sekali karena pas waktu masuk kelas pertama ada sesosok manusia kalem yang tau2 duduk di samping gue, sebut saja namanya "anan". Tetapi gue sekelas ama dia cuma pas mos doang abis itu gue langsung pindah kelas lagi.

Lalu, disini lah dimulainya petualangan gue...
*pasang sabuk pengaman, siapin popcorn dan matiin lampu
abis ntu Tidur.

Ketika telah beberapa bulan aktivitas KBM, gue nemu temen barengan pulang ada 3 orang termasuk si anan, yaa maklum lah dulu gue takut naek bis sendirian, soalnya tiap kenek minta duit gue selalu ngadu sama sopir minta keneknya diturunin karna gue pikir dia tukang palak..

Oh iye temen gue yang 2 lagi namanya Acuy sama yg satu lg amat, gue kaget banget nih begitu dia (amat) nyamperin langsung bawa fotocopy akte lahir biar gue percaya kalo dia orang. 

Nah yang pertama gue pengen nyeritain biodata masing2 temen gue.

1. Yang pertama adalah anan. Anan ini dulu pas SMP lugu banget trus juga masih baby face. Trus dia juga orangnya gak terlalu suka ngomong, diem mulu ntar diem-diem tau2 basaah aja tuh celana. Trus dia tinggal di deket rumah gue yaaaa ngesot nyampelah. Kalo lo mau tau lebih lajut mengenai temen gue yang ini, lo bisa kunjungin blognya di www.ananda-syaifullah.blogspot.com

2. Temen gue yang kedua adalah acuy. Ini orangnya religius banget, dari pertama ketemu ampe sekarang ceramaah mulu dah.Tapi dia pas abis lulus SMP langsung ngambil sekolah asrama kaya pesantren. Dia tinggalnya di deket rumah gue juga, kali ini jangan ngesot kalo mau kermhnya dia soalnya lumayan jauh.

3. Nah temen gue yg ketiga ini susah banget buat di ceritain, gue ajaa pas ngetik biodatanya dia di cerita ini kayanya ada yg ganjel di pikiran soalnya ni orang apa bukan. Namanya amat, badannya lumayan lah kalo buat seorang pembuat sim keliling. Trus dia orangnya juga suka naik sepeda sampe sekarang pun dia juga masih seperti ini. 

Dari ketiga temen gue ini pokoknya yang paling sering dicela sama dicakkin adalah si amat pokoknya dia kepala suku yang paling de best lah pokoknya dari grup yang terbentuk sampai sekarang ini.

Yah itulah sedikit cerita mengenai temen2 gue yang sampe sekarang masih jadi temen, dan mudah2an cerita ini bisa menjadi inspirasi buat semua orang yang sudah mulai lupa dengan teman2nya di masa yang lalu. Gue punya sedikit rangkaian kata buat kalian semua yaitu :

"Sekaya apapun kita tidak akan ada yang bisa kembali kemasa lalu" 
Teriam kasih buat yang mau baca cerita ini, mohon maap apabila ceritanya masih gak karuan soalnya dari SD sampe sekarang pelajaran Bahasa indonesia gak pernah lulus.

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar